10.7.09

Yustisiana Ardanti

Read this conversation and you'll understand why I post this.


Muthia says:
eeeeh liat blog gw dong
Muthia says:
hahaaa
danti says:
papapapapapa namnya
danti says:
muuut apa namanya
Muthia says:
dizzymisslizzie-mute.blogspot.com
Muthia says:
hihihihihihi
Muthia says:
lo bikin blog juga dong dan
danti says:
malesssss pasti lame abeez
danti says:
eh mut brb yaww
danti says:
baca blog lo hihi

later


danti says:
yaaaaaah cuma dua hahaha
Muthia says:
iya gw baru bikin hahhahahha
Muthia says:
gw bingung mau bikin ttg apa lagi
danti says:
tentang gue ajahhhhh wehehehe
Muthia says:
eeeeee
danti says:
bilang "danti adalah teman sekelasku waktu kelas 7 yang p***r dan c****k jelita" hoeeeek
danti says:
gue tau mut lo pasti jijik kan sekarang sampe gabisa berkata kata
Muthia says:
ga gitu juga-_-
Muthia says:
bentar dan


LOVE YOU DAN hehehehe,
mutsyseng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar