19.7.09

Bella Ratna Syafierra (part I)

Maaf ya lagi iseng, jadi gw akan memperlihatkan sms-sms dari bella ratna (ke gw). Here it is.
*yang di bold itu dia ngejayus-,-

  • 6 June 2009: 8C dong hahah karena 8c dong hahah gamau pisah hahah emg gue lebay bgt nangis tp emg 8c udh pw seru pokoknya udah berasa di paradise bukan di hell hahahah.
  • 1 July 2009: Mut maaf ya kalo selama gue kenal lo gue punya salah,gue tau pasti banyak bgt,gue janji mut kls 9 ga akan bacot ama lo --> padahal ampe sekarang tambah parah bacotnya-,- ga deng bel canda:----D
  • 9 July 2009: Mut bsk lo ke sekolah jam brp??gue ngikut lo,gue kan follower lo
  • Nah yang satu ini dia kyk ngerjain gw. Jadi ceritanya waktu itu di msn, kan lagi chat tuh gw sama blarat. Trus dia ngomong 'eh mut gw punya no.nya emir!'. Trus gw nanya 'brp bel?'. Trus dia tuh ngasih nomor gitu kan 0813xxxxxxx. Trus kan gw ga nyadar ternyata dia itu ngasih no.hp dirinya sendiri-,- Trus yaudah gw save aja dengan nama 'Emir' gitu di contacts. Trus beberapa jam kemudian, ada yang sms gw. Waktu gw liat, from Emir gitu...trus ya gw kan kaget gitu kok bisa anak ajaib ngesms gw. Trus waktu gw buka isinya begini 'Halo kak muthia,aku emir mahira'. Trus gw udah tau tipe tipe ngomongnya blarat kyk gitu kalo disms....trs gw langsung sms blarat 'anya lo bel' gitu-gitu kan. Ya udah ketauan banget lah itu bella..............gimana deh. Trus ternyata itu memang dia. HAHAHA habis gw ga meratiin nomornya sama ama no.nya blarat. DASAR YA BEL wait for my revenge!!!
  • Kalo yang ini gw ceritanya lagi berantem (becandaan gitu) sama dia. 12 July 2009: Maaf mut td sepertinya gue yg mulai,jdnya pikiran gue gemulai --> mulai spik dia

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan. Wass.wr.wb.

Regards,

Mute

2 komentar: