20.7.09

colorful 8C (1-20)

Hey guyssss, skrg gw akan memperkenalkan teman-temanku di 8C duluuuu hehehe soalnya lagi ga ada kerjaan nih-_- Hmmmm kita mulai dari perabsen ya, tapi gw hanya memperkenalkan yg gw kenal aja (yaiyalah).



  • Adri Pradipta. Dia itu orangnya rajin, tulisannya baguuus (trus kalo gw duduk sama dia, gw jadi suka meniru tulisannya), catatannya rapih meen gw jadi ketularan juga kalo duduk sebelah dia, trus rambutnya sunsilk abissss. Gw aja yang shampo nya sama kyk dia (sunsilk yang warna emas) rambut gw ga sebagus itu (iyalah rambut gw udah kyk apaan bagaikan langit dan bumi). Rambutnya tuh panjaaang hampir sepantat. Trus dia tuh kyk njowo gitu orangnya, mukanya ayu njowo gitu HAHAHA dia juga dapet polling ter-jowo loooh. Trus kalo ngomong kadang-kadang medok nya keluar. Oiya, dia itu juga anak pindahan dari 19. Ini dia orangnya!

Pretty kan?

  • Amalina Nadhira Warman. Seringnya dipanggil Warman atau Wari. Wari itu orangnya stress-_- kalo ngomong suka niruin gayanya gaoelz nya fitrop. Kalo dikelas tuh dia berisik banget apalagi kalo udah ngomong gaya ngeden gitu. Orangnya kocak......banget dan suka heboh sendiri. Dan (menurut gw) dia adalah BN yang paling baikkk HAHAHA!



  • Anisha Hafediza. Orangnya hiperaktif.....suka loncat-loncat sendiri di kelas. Hidungnya mekar-mekar dan bibirnya menipis kalo lagi salting (HAHAHA DAMAI ZA). Dia tidak bisa diam, tapi kalo misalnya lagi bete itu lesuuu banget kyk ga ada tenaga. Gw udah sejak kelas 5 SD sampai kelas 8 sekelas sama dia......namun badai menghadang dan kita jadi terpisah di kelas 9. Dia tinggi menjulang namun kurussss, trus pundaknya kayak naik gitu. Kalo jalan jadinya kayak model (eaaaaa). Dulu waktu kelas 345an gitu dia pintar looh ranking 1 mulu (kalo ga salah). Eh rumahnya nyaman banget woy, gedeeee dan ada sisi modern dan jadul. Cool gitu deh. Trus di kelas 8 dulu sering dihujat sama Ruru gitu.

  • Anitalia, Mutiara Adysti. Anit itu orangnya.....agak pendiem tapi kalo udah deket...gila. Di rumahnya itu nyaman lho, 3 lantai gitu (katro gitu gw) trus seru dan waktu itu gw menghabiskan 2 pizza dirumahnya waktu lagi buka puasa (penting ga sih). Kalo adys....MT! HAHAHAHA canda deng dysss. Adys itu berkerudung alim gitu, tapi sifatnya juga ga terlalu alim kyk alim-ers yg sholat tepat waktu gitu-gitu juga ah, maksudnya bukan berarti dia tidak alim, tapi maksudnya bukan yang bener-bener alimers gitu (ngerti ga?). Tapi Adys mtttt, waktu itu gw udah ngomong ke dia gw mau ngecap anak beep, trs malah dia yang ngecap huuuh nyebelin mentang-mentang ticketing jadi yang lain ga boleh ngecap. Dia ngegrepe grepe tangannya pula (ga gitu juga sih). HAHAHA canda ya dys. Dan dia juga ngefans sama kacamata gw, di kelas kalo ga dea yang make kacamata gw, kalo ga adys nglepto dipake ampe pulang, ato ga Anit juga tuh sering nglepto. Foto dibawah ini bukan kacamata gw kan dys?

  • Astari Fadhila Rahmani. Biasa dipanggil Dhila, atau bisa saja Secil (setan kecil). Dia dipanggil secil soalnya dia suka mistis dikelas-_- tapi orangnya seru louch, dan lagu-lagu di iPodnya enak-enak, dan kadang juga ada yang aneh-aneh. Seperti yodeling cowgirl kan unik unik gimana gitu hahaha. Dia sama seperti gw, pembenci (bukan benci juga sih) BBF! hahaha ada temen deh gw disekolah, kalo yg lain lagi pada ngomongin bbf, gw sama dhila lgsg menjauh. Waktu itu gw juga pernah tukeran tas sama dia, gw suka tasnya kipling warna baby blue gitu trus pewe. Dia juga suka banget sama warna teal.

Ini fotonya sebelum pake behel.

  • Bella Ratna Syafierra. Udah ah gw males ngomongin nih orang, udah ada di blog gw sebelumnya:b
  • Cintantya Prakasita Deviandhara. Orangnya lemot. Dia itu lesbiannya Sabila Anina Waas. Mereka berdua kalo dikelas ngelesbi mulu-_-.

Bella (kiri) dan Cintan (kanan). See what i mean?

  • Deandra Arifianti & Dilla Firzani adalah sepasang chairmate yang tidak bisa dipisahkan. Kalo lagi ga ada Dea, gw langsung menyempatkan diri sebangku sama Dilfirj. Btw jangan memanggil dia Ijah lagi, karena ada suatu alasan yg tidak memperbolehkan dia dipanggil Ijah. Dilfirj itu orangnya juga garang men, hahahaha serem deh kalo dia udah marah, juteknya yaampun amit-amit ceyem-_-" Kalo Dea itu orangnya hobinya fotoooo mulu. Liat aja deh di kamera gw isinya foto-foto dia semua. Trus ga pernah mati gaya pula, ada aja gayanya yang fantastis-_- Dan Dea adalah sosok anak yang bawel. Dea ini juga sering banget nglepto kacamata gw saking ngefansnya ya ga de. Trus dia sering banget nyanyi-nyanyi di kelas. Berisik tau de! (canda)

Dea (kiri) dan Dilfirj (kanan).

  • Farras Safira. Dia anak basket yang suka menghujat. Korban hujatannya ada banyak tuh, seperti Shaza, Wari, dan Zsazsa. Dia juga dapet ter-penghujat.

To Be Continued...

4 komentar:

  1. GW MANA TE??? WOOO JAHAT! ngahakhakhhakhak :D:D

    BalasHapus
  2. MUTHIA i cut my hair...........already soooo its not that sunslik anymore :P

    BalasHapus
  3. mutee itu bukan kacamata lo sihh!! itu punya namira -_- yang gw klepto 3 hari wahahaha. WOO

    BalasHapus
  4. X-Marks the spot!: lo di 8C (part 21-39) Maal!
    blueberrymannyheffley: tetep aja sunsilk dri HAHA
    mutiara adysti: oooh oke deh, tapi tetep aja nglepto dys! HAHAHA :P

    BalasHapus