19.7.09

I hate Kara Dioguardi, a lot

For the million times, I hate Kara Dioguardi! There i said it. Dari pertama dia di interview, dateng ke gedung buat audisinya itu gw udah merasakan atmosfir tidak enak. Gw sih merasakannya kayak dia tuh pengen ngeksis di American Idol. Gw merasakan (ceilah memainkan sixsense nih gw) kalau dia tuh pengen ngejatohin Paula Abdul dari American Idol. Kayak nyingkirin Paula gitu. Trus setiap American Idol, waktu dia lagi ngejudge, gw ga suka banget tuh sama cara dia ngomong, lebaaaaaaaay parah ngomongnya. Nyantai aja napa sih bu. Kalo Paula kan ngomongnya nyantai, trs sambil senyum-senyum penuh khasnya. Kalo Kara apaan tuh lebay banget 'YOU ROCK DUDE' sok ngerock banget deh ya. Trus dia tuh kayak sering ngikutin gaya-gayanya Paula. Paula kan suka berdiri gitu kalo misalnya yg nyanyi itu emang keren banget, trs pernah si Kara kayak sok asik sendiri ikutan berdiri. Hih! Kalo si Paula kan keliatannya udah kayak pasrah sabar taat patuh lalu lintas gitu. Si Kara mah ga nyantai pengen nyingkirin Paula dari American Idol. Trus gw ngeliatin dia kalo gaya juga sok muda gitu baju-bajunya. Gw sama kakak gw kan suka males gitu kalo dia yang ngomong ngejudge, jadi setiap dia udah mulai lebay ngejudge nya, gw sama kakak gw langsung matiin tvnya, kadang-kadang teriak-teriak 'APASIH LO LEBAY BANGET WOOOO DASAR KARA DEODORAN', trus kadang-kadang saking keselnya ampe ngelempar bantal ke layar tvnya saking sebelnya denger dia ngomong, nyokap gw aja juga ampe ngomong 'siapa nih orang lebay banget ngomongnya, matiin aja gih' HAHAHAHA YES keluarga pembenci Kara MUAHAHAHA (evil).

Tapi, gw waktu itu pernah salut sama dia. Jadi kan tau kan lo yg bikini girl di American Idol itu? Nah gw udah sebel sama bikini girl itu more than anyone! Lagian sok seksi banget sih, tampang aja judes jutek kayak apaan gitu ga cantik pula. Sok seksi pula hiiih. Trus whore banget sama Ryan Seacrest. Parah banget tuh bocah! Trus kan waktu finale nya kan si bikini girl itu muncul kan dengan pakaian tak sopan, SANGAT TAK SOPAN bikini bikini bottom itu, trs dia kan suaranya di sok bagus sok bagusin gitu deeeh. Trus tiba-tiba muncul Kara gitu pake semacam jas panjang gitu sampai selutut. Trus gw udah 'GO KARA GO KARA HABISIN' gitu deh teriak-teriak sendiri (kakak gw udah cengo ngeliat gw), trus terakhirnya gw seneng banget tuh waktu si Kara buka jasnya cuma pake bikini gitu (bukan seneng karena buka jasnya, maksudnya seneng karena si bikini girl kayak udah ga bisa berbuat apa-apa gitu), si bikini girl udah kyk cengo ngeliatin kara trus kayak udah speechless gitu MUAHAHAHA, yesss Kara Rules! Gw udah kesenengan gitu si bikini girl ga bisa ngomong apa-apa! Dan pada detik itu juga, gw jadi ga benci lagi sama Kara Dioguardi HAHAHAHAHA.

Regards,
Mute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar