10.7.09

Trapped in a Mud


Waktu itu kayaknya gw memang orang yang lumayan bernasib sial. Jadi, pada hari apa gitu gw udah lupa, gw dan keluarga gw pergi berjalan-jalan ke Bukittinggi. Trus kita kan ke grand canyonnya padang gitu deh, namanya Ngarai Sianok, kalo ga salah. Trus kita bukan masuk ke pintu utamanya yang harus bayar itu, kita turun bener-bener kebawah grand canyonnya itu pake mobil. The landscape was totally awesome! Trus kan ada sungai kecil mengalir gitu dari ujung gunung mana ke ujung sana gitu panjaaang, lumayan gede tapi dangkal semata kaki gitu deh. Nah diatas sungai itu kayak ada jalannya kecil banget. Trus gw sekeluarga foto, bokap gw yg motoin. Trus bokap gw ngomong 'muthia ke kiri, ya ke kiri terus terus, eeeh bukan!!' Trus kan ya gw ke kiri dong bergeser geser mulu. Ternyata maksud bokap gw itu ke kirinya dari arah dia, jadi dari arah gw tuh mestinya ke kanan. Trus gw juga ga melihat jalan yang cuma setapak lebarnya itu, jadi gw jatoh trs kaki gw mendarat di lumpur lumayan dalem gitu. Eeeeew!!! It was so disgusting. Trus gw udah mulai panik tuh, gw udah bodo amat kaki gw terendam lumpur yg kentel kentel dalem itu (ew sumpah), yang penting kaki gw bisa keluar dari lumpur itu. But it was so hard to pull my foot off. Trus terlintas dipikiran gw bahwa itu lumpur hisap, itu yg lama lama tenggelam itu, namanya apa deh gw lupa pokoknya yang itu aja. And then i started to panic. Gw berusaha untuk menarik kaki gw dari lumpur itu. Tapi sangat susah. Gw juga pake sendal pula jadi takut sendalnya copot trus ga balik-balik dari lumpur itu. Makanya lebih rebek lagi.

Suddenly..................................gw agak loncat gitu trus kaki gw lepas dari lumpur itu. Fiuuuuuh. But, there's still one more problem. Kaki gw kotor baaaaanget berlumpur gitu. Beruntung lah saya, disana kan ada sungai, jadi gw berendam disungai itu. Maksudnya berendam kaki, kan sungainya dangkal banget, dan airnya jernih banget (yaiyalah namanya juga air mata kaki gunung). Trus gw membersihkan jeans gw, kaki gw, sendal gw disitu. Alhasil dari lutut kebawah gw basah hahaha. But it was cool for me, though.

terlihat seperti alay tapi seru lho


Lesson number 1: kalo kameramen bilangnya ke kiri, kita bergeser ke kanan, dan sebaliknya, oke?




Regards,

Mute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar