12.7.09

Actually, It Was Just a Dream

Morning folks! Gw cuma iseng doang nih soalnya ga ada kerjaan di rumah, menunggu hari esok dan memulai rutinitas lama. Gw bingung deh sama hati gw (ceilah), kadang-kadang gw berpikir 'yah besok sekolah' dan kadang-kadang juga gw berpikir 'YES BESOK SEKOLAH!'. Hahaha aneh kan. Ini nih alasannya, kalo 'yah besok sekolah' itu karena gw males aja bangun pagi-pagi padahal ayam masih pada merem, trus gw udah kelas 9 pula, takut stress aja hahaha. Nah, itu barusan adalah alasan 'yah besok sekolah'. Kalo yang 'YES BESOK SEKOLAH!' itu karena......pertama gw ga sabar ngeliat gw kelas 9 apa, kedua karena gw kangen teman-teman di sekolah, dan ketiga......emir mahira HAHAHAHA norak ya, tapi itu kenyataannya jadi maklumi ya. I think gw terobsesi sama emir deh-.- Masa gw ampe mimpiin dia gitu. Mau denger mimpi gw ga? Tapi maklum aja ya kalo terlalu high imagination namanya juga mimpi, bukan gw yg mengendalikan. Jadi gini,

Once upon a time, gw tuh tiba-tiba udah berada di
rumahnya emir. Trus disitu gw lagi berkumpul bersama keluarganya emir dan ada
emirnya gitu (yaiyalah). Trus nyokapnya emir ngomong 'sekarang kamu tinggal sama
kita aja, kamu kan udah ga punya orangtua lagi, jadi kamu nanti tinggal sama
kita'. Ternyata ortu gw baru meninggal gitu dan gatau kenapa di mimpi gw itu gw
seneng-seneng aja padahal ortu gw udah meninggal (jahat banget kan). Jadi di
mimpi gw itu, gw udah resmi jadi kakak angkatnya emir gitu trus gw seneng banget
hahaha. Trus udah kira-kira seminggu gitu gw tinggal disana, dan udah
deket banget sama emir. Trus gw kebangun deh, ternyata itu cuma
mimpi-,-


TAPI GAPAPA hahahha yang penting ortu gw masih hidup di alam yang sebenarnya hehehe.

Regards,
Mute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar