18.7.09

oh-so-boring-Harry Potter

Here it is the truth. Harry Potter and the Half Blood Prince's so boring. First, i want to apologize buat yang ngefans sama harpot. Kan gw nonton harpot di 21 yang jam 9 malem gitu with my cousins. Gw juga ga ngerti ceritanya harpot karena gw memang tidak mengikuti film-filmnya dari dulu. Gw cuma ngerti yang the chamber of secrets. Akibatnya gw gatau tokoh-tokohnya harpot gitu HAHAHA paling ya.....harpotnya sendiri, Ron, Hermione, dan tokoh-tokoh intinya. Kalo yang sirius black atau voldemort gitu-gitu gw gatau. Jadi kesimpulannya adalah gw ga ngerti. Gw cuma tau sama Tom Riddle doang gara-gara dia main di the chamber of secrets. Biar ga tambah ribet, jadi waktu di tengah-tengah filmnya gitu kan udah boring gitu, banyak adegan yang ga jelas (gj) soalnya. Malesin jadinya. Trus karena berhubung filmnya lamaaaa banget trs yaudah gw tidur aja di tengah-tengah film HEHEHE. Tau ga? Gw cuma mengerti adegan yang dumbledore mati lhooo. Tapi gw ga ngerti kenapa dumbledore bisa mati. Gw cuma ngerti bahwa dia jatoh trs mati. THE END HAHAHAHA.

Trus udah jam setengah 12 gitu baru keluar dari pim. Pim seru deh kalo udah jam 11 keatas gitu, udah sepi sunyi ga kyk hari sabtu pim sumpek parah nengok kanan lgsg cipika cipiki 'halo sama siapa disini' lalalala so uncool. Trus pim udah kyk mistis (ga mistis juga sih sebenernya) tapi lampu-lampunya udah banyak yg dimatiin. Seru deh sepi kyk udah berasa rumah sendiri (apadeh). Trus pulang deh dengan mata 5 watt.

Regards,
Mute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar