25.7.09

Bella Ratna Syafierra (part III)

Hey guys! The sunshine and the earth says hello.....Jadi sekarang gw lg di rumah gw bersama Blarat (atau Syafie). Gw udah stress woy disini, yg lain mana sih kok pada belom dateng, gw jadi terlantar disini bersama bellaratna ngoceh mulu. Eiya tau ga, HAHAHAHA (ngakak sendiri) barusan tuh blarat kocak abis gw ngakak. Jadi gini ceritanya, si blarat nelpon mala gitu.

Blarat: Mal lo dimana? (dengan logat you know lah)
Mala: ......... (ga kedengeran)
Blarat: oh cepetan dong mal, gw udah disini nih, lo jadi kesini kan?
Mala: ..........
Blarat: cepetan mal, gw udah disini dari subuh tadi mal. --> disini gw ngakak (padahal dia baru dateng jam 9 gitu)
Mala: ...............
Blarat: yaudah mal gw pulang dulu ya, daaa --> gw mulai ngakak dahsyat (pdhl dia blm mau pulang)
Mala: ............

HAHAHAHA! gw tidak bisa berhenti ketawa habis itu

Regards,
Mute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar