2.7.09

Hey folks

Heeeeeey folkss, welcome to my new blog. Gw ngebuat blog soalnya gatau lagi kurang kerjaan di liburan yang sangat panjang (ga panjang juga sih sebenernya) cuman ya ga ada kerjaan bayangin aja sekitar 2 minggu ga ada kerjaan emang mau ngapain coba huhh. That's why i start to make my own blog.



Nama blog gw mute soalnya ya gw dipanggil mute disekolah. Hmm a big difference right? From muthia to mute. Itu tuh gara gara Marsha, my cousin. One day, nyokap gw jemput gw ke sekolah. Trus nyokap gw manggil "Muthia muthia!". Nah waktu itu ada marsha, trs marsha ngiranya nyokap gw manggil gw "myuthia myuthia!". Trus dia seperti tertawa girang gitu (biasalah) trus dia jadi manggil gw "Myut myut!". In english, Mute itu kan di bacanya Myut, jadi dia dan shaza jadi manggil gw mute gitu. Since that time, my school friends started to call me Mute. Malah ada yang manggil gw Mutete!!! hmm ya pertamanya gw kaget gitu dipanggil seperti itu, dan seterusnya sih gw sudah agak terbiasa sampai sekarang. Well you know, Mutete kan ada terkandung makna makna.....bokep didalamnya, as you can see. Sampai pada akhirnya, once upon a time gitu pernah di koridor sekolah, temen gw yg terkenal toa sejagad raya, Sasa, itu manggil gw di koridor "muTETE!!!!". Trus kan gw emang udah refleks gitu kalo dipanggil begituan, trus gw nengok dan disana banyak anak-anak cowo yg nengok juga-_- thanks a lot Sasa, HAHAHA i still love you though. Anyway, yang cowo-cowo kan pada nengok gitu trus pada ngomong ke Sasa "wah parah lu sa" etc. Ya eversincethen, yg cowo-cowo jadi ikutan manggil mutete. Are ya happy now?

Regards,
Mutete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar