21.8.09

Which One?

Could you help me choose which number i have to paint on the back of my shirt? Jadi ceritanya gw mau nyablon nomor ke kaos putih gw...tapi bingung mau no.berapa. Antara 1, 10, atau.......11.


Jadi pertama, alasan gw memilih 1 adalah karena biasanya angka 1 dipake oleh kiper-kiper handal (apacoba). Yang jelas begitu lah intinya. Seperti wakabayashi (malah tokoh kartun gitu). Cool ya.................dibawah ini adalah wakabayashi. Oiya sebenernya gw bukan fans berat wakabayashi, hanya sbg contoh saja. Kiper lainnya seperti......PETER CECH.





Lalu yang kedua adalah no.10. Well, as you can see, no.10 itu udah agak2 pasaran, ga pasaran jg sih but it's like every striker or midfielder yang jago punya no.punggung 10. Hmm sebenernya saya tidak terlalu berminat dengan no.ini, tapi masalahnya.........TSUBASA IS 10 TOO. Aaaaaaaa pengen dimakan jadinya, gw pengen sama kyk tsubasaaa-_-

HE'S SO COOL YO. Alah apaan nih gw malah jadi captain tsubasa-freak gini. Tapi dia beneran keren-_- oke fine.


Dan yang terakhir adalah 11. Why? YYZ. Aaaa. Oke karena Eno netral make no. punggung itu waktu shooting soundtrack nya GDD. Kan cool gitu.....pengen no.11 tapi bingung. Bagaimana jika di kaos gw di taro 3 nomer, jadi ada no.1,10, dan 11. Oke itu freak-,- Actually, i think he's not very handsome or what. But he's cool! He's got skills!!!!! Tapi menurutku dia mengikuti Travis Barker, the you know who.....our master (ceilah) drummer from Blink-182. Yak si bang Eno Gitara Ryanto (bener ga sih? gw udah lupa) ini meniru Travis Landon Barker (kalo yg ini gw agak yakin karena memang gw ngefans jaman DULU) dari segi permainan drum, ampe gaya-gayanya juga ditiru ama si Eno. Tapi bodo, we've got Eno in Indonesia! Yak dan kenapa jadi ngomongin Eno and Travis. Oiya mau liat Eno and Travis? Here it is.

Dan untungnya Eno bersih (you know what i meant ryt?). Mas-mas yang kanan, tattoonya di kontrol mas. Kalo yang kiri mukanya dikontrol oke. So.......which one do you prefer? Post it on the comment box, or contact me or wall me or tweet me or greet me ya apalah itu via apa aja bisa lewat pesawat telepon aja juga bisa. Fax juga bisa kok (niat amat).
Regards,
Mute ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar