10.8.09

Bella Ratna Syafierra (part IV)

Sekarang gw lagi bosen jadi gw ngepost. Ini adalah salah satu hobi gw kalo lagi bosen. Jadi maaf aja kalo post-post sebelumnya membosankan atau ga penting. Jadi sekarang gw akan menceritakan sedikit tentang ya you know who pada hari ini. Jadi hari ini tuh......gw duduk sama dia. Sangat sabar...................sabar banget deh gw pokoknya lo harus tau. Jadi kan gw dikelitikin mulu sama dia!!!!!! BAYANGIN DONG hm.....7 jam dikelitikin mulu! I'm ticklish you know! Iya bel gw ga marah kok, btw kalo misalnya hbs dikelitikin gitu, si bella langsung ngomong 'tuh kan marah' PADAHAL GW GA NGAPA-NGAPAIN. Trus dia suka ngomong 'mut jangan ngambek mulu mut, kalo ngambek mulu nanti cepet tua lho!' Padahal gw ga ngapa-ngapain men. Trus habis itu dia nyuruh gw menjabat tangannya. Pertamanya sih niatnya bermaafan, tapi......seterusnya tuh buat mencengkram erat tangan gw ampe mati rasa. Dan proses ini dilakukan berjuta juta kali. Ga cuma sekali ya. Trus pada akhirnya di biologi dia ngomong 'GW BERJANJI GW GA AKAN DUDUK SEBANGKU LAGI SAMA MUTHIA SELAMA DI KELAS 9' trus dia nulis perjanjian ini dikertas dengan tandatangannya (yang berarti sah kali ya). Dia juga teriak-teriak perjanjian itu di plaza, koridor, lalalala. Emang gw salah apa.....orang baik lebih baik mengalah yega. Gw sih pertamanya bodo amat trs lama-lama jadi kepikiran. Trus gw jadi ngomong 'ah bel ga lucu'. Trus dia 'gw serius niy muth'. Yaudah gw sih lalalalala aja. Trus barusan gw chat sama dia.


blasyie says:
GUE GA AKAN DUDUK AMA LO LAGI DI KLS 9 CANGKAM INI MUTH
blasyie says:
hahahah
Muthia says:
...
Muthia says:
AAAAAAAAH
Muthia says:
JANGAN DONG
blasyie says:
hahah canda men --> bete juga lama-lama gw-,- ngga deng gw gamau cepet tua bel.

Dan keseharian gw duduk bareng dia.....alhasil hidup gw dipenuhi dengan warna.....(apambeh). OIYA trus tadi di ruang geografi kan jadi gw duduk sama bella ratna, belakang gw danti dan juanita. Mereka lagi ngomongin BBF gitu deh. Trus tiba-tiba nyambung.

Bella: bentar lagi mute nih yang suka BBF
Danti: haha nanti Muthia suka Kimbum!
Bella: iya Kimbum penggantinya Emir
Danti: (mulai ketawa)Kimbum bisa main bola lho mut
Mute: ya trus kenapa...
Danti: (mulai ngakak)
Mute: apasiiih
Bella: (sambil ngakak) nanti jadinya Kimbum di Dadaku! (tambah ngakak)
Mute: (ngakak) APASIH BEL
Bella: (nyanyi dengan nada garuda di dadaku) "Kimbum di Dadaku..."
Mute: heh. (trus ngacangin)

Begitulah terjadi percakapan yang sebenarnya tidak....patut dicontoh. Trus oiya ada lagi nih, tentang BBR. Udah pada tau BBR kan? kalo belom tau ga up2date loo, apadeh yaudah kalo ga tau liat aja dulu blognya Bella Ratna atau Blasyie (nama baru yang dikarang sendiri olehnya).

Bella: iiih gw ga suka banget sama BBF, apaan tuh BBF! (dengan muka tak santai)
Mute: halah ngaku aja deh lo, lo inget semua jadwalnya di indosiar kan
Bella: ya kan cuma inget tapi gw ga ngikutin.
Mute: lalalala
Bella: mending BBR kan masih masuk akal
Mute: apasiih
Bella: iya kan? apaan tuh BBF masa cowo sebelum bunga!
Mute: (ngakak)
Bella: mending BBR Bella sebelum Ratna kan bener kan?! daripada COWO SEBELUM BUNGA, apaan tuh!
Mute: (ngakak)

And that's it. No more laugh because Pak Hari keliling-keliling ngecekin pekerjaan kita semua (trus gw baru no.2). Okay stay tuned for more Bella Ratna Syafierra! ONLY ON....MUTE'S BLOG.

Regards,
Mute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar