4.8.09

I'm fasting, but suddenly...

Jadi....this day is my bad day i've ever had. Ga gitu juga sih sebenernya...biasa saja. Tapi sebel aja. It all happens when I was fasting. Jadi kan gw lagi membayar utang puasa gw karena bulan ramadhan kemaren ini gw ada yang bolong gara2....hm sebut saja moon came (datang bulan). Bolongnya tuh kalo ga salah 6 hari, trus ditambah waktu itu gw pernah nazar berjanji jika saya keterima di labschool saya akan berpuasa 2 hari. Jadilah utang puasa gw semuanya 8 hari. Trus kan kemaren-kemaren ini 5 hari sudah gw bayar. Makanya akhir-akhir ini gw rada diem gara-gara tak ada tenaga......dan gw lebih sholeh, sholat dhuha setiap istirahat (padahal baru 1x, atau 2 gw lupa), dan yang paling penting adalah gw udah SABAR banget setiap hari hidupku diwarnai oleh Bella Ratna!!!!!!!!!! ya you know lah kalo sama bella ratna....harus sabar....barang-barang di klepto trus kejar-kejaran padahal lagi puasa. Trus kan gw pernah ngomong 'bel gw lagi puasa bel, TRUS KENAPA GITU' dengan logat yaa....agak lebay. Trus setelah gw ngomong itu, setiap dia nglepto trus gw ngejar, dia pasti ngomong 'bel gw lagi puasa bel, TRUS KENAPA GITU' dengan logat lebay dan saking kocaknya bikin gw sakit perut.

BACK TO THE TOPIC. Nah kan gw udah sabar gitu. Dan tadi gw juga puasa gitu kan. Jadi gw udah sahur makan 4 sehat 5 sempurna (padahal cuma makan nasi pake tempe dan telor + air bening). Trus gw tidur lagi.....jam 4. Lalu gw sudah melewati keseharian dengan sangat sabar karena berpuasa (trus kenapa gitu). DAN kan gw baru nyampe rumah tuh jam setengah 6 setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Trus gw berniat mandi...lalu sensor. Trus gw udah bete TERNYATA YA gw moon came! Itu tuh tinggal menit-menit terakhir menjelang berbuka puasa meeeen. 5 menit sebelum berbuka! orang-orang di rumah pada bilang gw pucet, karena pengorbanan (apasih lebay) ya gitu laaah. TERNYATA MEN TERNYATA. Trus yaudah gw langsung minum teh manis aja. Mbak gw berkata "kan adzan masih 5 menit lagi. belom buka kan?". Trus gw dengan tampang bete menjawab "muthia moon came". What a wonderful world banget deh ya. Terimakasih ya telah mendengarkan omelan muthia ini. Harap maklum.

Regards,
Mute-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar