9.8.09

R.I.P

Hi guys! We meet again, ryt? Okay enough with the bubbling. Jadi....eh ngga deng. Kata Bu Yati kalo di awal cerita itu ga boleh pake kata-kata 'jadi...'. Katanya kata 'jadi...' hanya boleh digunakan saat menyimpulkan sesuatu. Sudahlah ribet juga jadinya. Jadi.......(tetep) kan tadi gw lagi on the way to school mau ngambil buku gambar ke loker buat ngerjain mindmap biology Ms.Lesi. Dan sekalian ngambil writing pad buat nempel announcement and advertisement for Ms.Shelma's homework. Trus di mobil tuh pada ngoceh semua gitu. Ada bokap nyokap, abang, sama gw (yaiyalah). Trus kan lagi ngomongin Noordin M Top. Btw, gw baru tau lho Noordin M Top itu siapa. Selama ini gw kira yang orang-orang bicarain di sekolah si noordin noordin itu Pak Nurdin(math) yang top banget gitu. HEHEHE peace pak. Tapi serius gw ngiranya begitu. Lalu terjadi percakapan singkat.

Muthia: Emang Noordin M Top itu siapa sih?
Abang: Itu kan terrorist favorit orang-orang.
Muthia: Emang dia ngapain?
Abang: Dia yang ngebom bom bali, kedutaan australi, ritz carlton, jw marriott tuh dia semua.
Muthia: HAH? ooh jadi dia? kok ga mati? kan bom bunuh diri?
Abang: Maksudnya tuh dia otaknya. Jadi dia yang nyuruh-nyuruh gitu.
Muthia: Ooooh. Udah mati kan tapi?
Abang: Tau deh. Katanya sih mayatnya tuh agak nggak mirip sama Noordinnya. Dia sendiri aja orang Malay gitu.
Muthia: Ih nyebelin. Pantesan. Emang yang disuruh siapa?
Abang: Yang disuruh bom bunuh dirinya tuh blablablabla (abang gw afal, gw kira dia baca mantra)
Muthia: (ignoring). Yayaya berarti dia kyk Alcapone dong?
Abang: Itu mah beda lagiii. Alcapone kan mafia.....

-lalu malah ngebicarain betapa hebatnya Alcapone ngebunuh orang. Betapa kerennya Alcapone bergaya dengan segala macam pistol yang abang gw afal.-

Trus kan udah nyerocos nyerocos gitu. Trus bokap gw bercerita entah deh dia dapet dari temannya atau internet atau ngarang sendiri. Yang jelas ini lawak. Jadi begini ceritanya. Kan di akhirat sana orang-orang udah pada seneng tuh, Michael Jackson mati. Trus Michael Jackson udah menghibur semua orang di akhirat sana dengan gaya moonwalk lalalanya. Trus orang sudah bertepuk tangan berkumpul gitu. Trus dateng lagi Mbah Surip dengan gaya ala rasta reggae nya. Orang-orang makin seneng lagi dihibur gitu. Ada konser gede-gedean disana. Trus ada dateng lagi W.S. Rendra. Orang-orang makin terhibur dengan puisi puitisnya itu. Saking terhiburnya ampe lupa waktu. Nah pada disaat semuanya sedang bersenang-senang gitu, tiba-tiba datanglah NOORDIN M. TOP. Trus langsung pada bubar orang-orang, takut akhiratnya di bom sama Noordin. LOL.

Regards,
Mute ;-j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar