16.8.09

10 Things (not important)

Hey guys, im so bored and i need to refresh my brain. Tadi saya les matematika dan pusing. Jadi karena saya bingung mau ngepost apa, saya mendapatkan ide dari blognya Anty (hehehe damai ya nty). I will post a blog about my room stuff. Dan kenapa gw jadi ngomong nya pake saya. Huh ketularan si anu kan. Okai jadi pertama kita menghadap utara and you will find.....(sebenernya gw gatau yang utara kemana tapi gw ngasal jadi sabar aja ya).


1. Nametags ,etc. yang bisa digantung.


Ini semua adalah punyaku (yaiyalah masa nglepto punya orang). Yang paling kiri atas itu id card Labspart&SkyParade 2009, trs kedua dari kiri atas itu nametag bimensiku (kompi 1 pleton 2 kelompok 1, iya ga sih gw udah lupa hahaha), trs sebelahnya nametag LDKS kalo ga salah. Lalu sebelahnya lagi yang paling kanan atas itu nametag MOS. Jadi kangen mos deh gatau kenapa hahaha. Trs bawah paling kiri itu nametag KALAM. Bawah tengah itu nametag.....hm Orientasi deh kalo ga salah, waktu itu gw mau jadi dokum jadi nametagnya bentuk kamera (ga mirip sama sekali kan). Trus yang terakhir (BUT NOT LEAST) yang paling kanan bawah itu adalah kenang-kenangan dari Danti. Itu Danti yang bikin bingkai foto 7B. Ooooo jadi kangen 7B (hehehe). Nametag2 dan gantungan2 ini adalah kenangan-kenanganku selama di labsky (apadeh lo mut) hahaha. Maaf frik.


2. The Big Nightmare Before Christmast Arloji Clock


Jam tangan raksasa ini adalah kado ulangtahunku pemberian dari my best Sabrina Woro Anggraini. Thanks Biiin!



3. My Masterpiece



Sedih ya gw, masterpiece aja udah kyk lukisan gagal gini, gimana lukisan biasa gw. Hahaha abstrak kali ya. FYI ini lukisanku waktu kelas 6.

4. Notifications Board


As you can see, ini buat hmm apa ya pokoknya buat ngepost jadwal-jadwal, dll. Biar kaga lupa.


5. Mirror on the Wall


Gw sangat suka dengan cermin ini. Soalnya cermin ini memberi efek seperti gw jadi keliatan lebih gemuk (HEHEHE). Daripada kaca di sekolah jujur banget gw jadi ceking tulang berjalan gitu. Makanya kalo ngelewatin kaca di sekolah (apalagi kaca yang di lt.3) gw lgsg memalingkan muka biar ga ngeliat.



6. Hanger


For school uniforms and mukenah only.


7. Meja Belajar


Salah satu bukti gw rajin belajar (apacoba) canda deng. Haha padahal gw biasanya kalo belajar di tempat tidur sambil tiduran baca-baca. Males sih baca buku sambil duduk. Ga pewe. Kecuali ngerjain pr.

8. My VAIO Laptop and the printer.


Laptop ini gw gunakan hampir setiap hari. For browsing, do the homeworks, chatting, etc. Kalo bosen belajar, gw tinggal memutar kursi 90 derajat ke arah selatan (lagi-lagi gw ngasal).



9. My Superduper-Comfy Bed

Im in love with my bed. 1x anda menjatuhkan diri ke tempat tidur ini, anda tidak akan bisa bangun. Anda akan lengket terus dengan tempat tidur ini(jadi promosi gini). Pokoknya ini tempat tidur udah yang ter-pewe sejagad raya. Banyak keuntungannya!!! Kalo misalnya lagi mimpi terjun dari monas misalnya, lo ga bakal ikut-ikutan terjun dari tempat tidur. Kan ceper banget gitu. Hahahaa gw pernah jatuh trs ga nyadar. Baru nyadar pas subuh udah tidur dilantai, yaudah pindah lagi ke tempat tidur HEHEHE. Tapi tempat tidur ini berada persis disebelah jendela. Jadi agak-agak......well gitu deh hahaha tapi gw mah masa bodo. Kan kalo udah nyampe tempat tidur langsung ketiduran ini saking pewenya (padahal gw sering ga bisa tidur). Waktu sehabis pulang dari bimensi gw lgsg menjatuhkan diri ke tempat tidur ini. Trus dengan gaya tengkurep dan masih mengenakan seragam bimensi loreng yang udah bau matahari, bau ketek, bau asep mobil, bau keringet dan segala macam bau, gw bisa tidur nyenyak. Sudah tidak peduli padahal gw belom mandi 2 hari HEHEHE habis malesin kamar mandinya. Trus kan gw tidur dari jam 3 sore sampai.......jam 9 malem kalo ga salah, gw udah lupa soalnya.


10. My Boom-bass(tic) Speaker


Speaker ini membantu gw untuk belajar. Gw aneh kan, kalo misalnya ga ada musik gw ga bisa belajar. Speaker ini pokoknya cool abis, kalo nyalain lagu udah kyk ada bandnya beneran di kamar gw. Serius deh-_- Trus salah satu sifat frik gw adalah gw suka nyalain lagu gitu, trs gw sok-sok berdiri di atas panggung (yang berupa my superduper-comfy bed), trs gw sok-sok nyanyi gitu deh. Udah berasa Axl Rose sendiri gitu-_- dan sok-sok melambaikan tangan kepada fans-fans khayalan gw-_- dan meniru gaya-gaya nyanyi-nyanyinya vocalis yg sedang dimainkan lagunya di speaker ini. Trus microphone nya adalah........stabilo HAHAHAHA serius deh. Kalo ga stabilo ya.....spidol marker. Sabar aja deh ya......


Regards,
Mute

1 komentar: