22.8.09

AH

Kocak deh....judulnya AH. Sebenernya maksudnya AH itu bukan kyk bella ratna seperti 'AH ELU MAH' yang dengan nada tak santai itu. Tapi.......AH adalah singkatan dari ANISHA HAFEDIZA. Yak gw ngepost ttg dia karena memang ini sudah bagian dari janji gw (ceilah janji), trs dia juga nulis gw di blog nyaaaa!!!!!


Jadi gini kawan, kita flashback sejenak (sok flashback). Jadi kan dulu gw se sd gitu deh trs kita sudah menjadi soulmate selama....kurang lebih 5 tahun sampai kelas 8 ini (soulmate itu sekelas). Tapi Adya menghadang (maksud gw baday aaa) trs kita jadi ga sekelas di kls 9. Kan gw dulu anak fresh(anak baru) gitu deh di azka jadi gw masih lugu. Trs diam-diam gw stalking stalking shaza. Ga gitu juga sih, tapi kan sering ketemu gitu. Trus dulu gw kira dia anaknya alim..................kalem..................berbakti kepada orangtua, rajin menabung, dan tidak sombong (yg ini hanya tambahan). Ternyata men waktu gw udah kenal, hidup gw berubah dalam hitungan detik. Ga lah ini lebay. Dia orangnya kalo jalan loncat-loncat kesana kemari, toa banget, dan smart abissss dulu dia ranking mulu loh. Dan tidak diduga ternyata waktu smp kelas 7 gw sekelas lagiiii!!!! Trus saking toanya.........waktu reflekseh 7B gitu dia memenangkan polling TERTOA. Selamat ya zaaa. Trus kita ternyata sekelas lagi di 8C. Namun, karena suatu alasan (gatau juga sih haha ngarang deh gw) di 8C dia udah mungkin tobat massal trs jadi lebih kalem. Tapi kalemnya dia tetep aja.....nangningnung toa toa juga. Tapi dia tetap saja tidak santai dengan kawan-kawan tidak santainya yg lain seperti wari. Dan pada akhirnya shaza memenangkan polling TER TAK SANTAI di 8C. Ini adalah fotonya dengan bayu karena memenangkan polling tertak santai. Selamat ya!

Dan dia juga sering dihujat sama ruruuuu sejak sekelas di 8C. Maka dari itu dia dapet polling ter-hujat juga HAHAHA. Tapi gw denger2 farras sama shaza kakak adean ya? Hm liat saja fotonya ini sedang berdamai.


Tapi gini-gini shaza itu sangat baik hati dan tidak sombong loh. Walaupun sudah tidak sekelas lagi tapi kita tetap berhalo-halo ria satu sama lain (apacoba) dan kita juga sering bercerita-cerita kalo di msn! And we still keep each other secret pastinya. Gw juga suka meminta lagu-lagu di iTunesnya. Tidak disangka lagunya...........jari telunjuk dan kelingking diangkat, tapi enak-enak! Dan rumahnya sangat pewe beserta makanan-makanannya HEHEHEHE. Sebagai hidangan penutup inilah dibawah fotoku bersama shaza.



Regards,

Mute!

2 komentar: