25.8.09

DIZZY MISS MUTHIA (?)

Nahhhh skrg you must know what happened if i already confused about something. Hari ini gw sangat kebingungan. Jadi ceritanya bsk tuh ada ulangan matematika sama ulangan biologi. Gw udah bingung banget mau belajar yang mana duluan, 22nya sama sama kurang ajar. Maaf ya gw lagi suka memakai kata-kata kurang ajar, tapi bukan berarti yg KURANG AJAR LO bukan gitu, kurang ajar tuh maksudnya ya nyebelin misalnya gile drummernya tompi kurang ajar banget (pasti lo udah pernah denger gw ngomong itu) nah itu maksudnya gila drummernya tompi jago bangeeet nyebelin gitu lah.

Back to the topic, gw bingunggg mau belajar yang mana, dan bagusnya i left my biology book in my locker. Good one muthia. Tapi untungnya karena muthia ini sangat rajin mencatat, buku catatannya (binder gw) ada di rumah jadi gw belajar dari sana aja deh walaupun agak tidak lengkap (sangat tidak lengkap sebenernya karena ga ada gambar2nya, padahal yang disuruh pelajarin malah gambar2nya HAHA bodo gw males ngegambar organ tubuh. Ngapain coba?) Trus saking bingungnya nih ya, lo hrs tau keadaan gw tadi (sblm menulis blog ini)--> duduk di tempat tidur, sebelah tempat tidur ada tv menyala(otm Monster Inc.), depan gw ada buku catatan sudah dibuka, depannya buku catatan ada piring makanan yang sedang gw makan, samping gw ada hp(i tweet a lot), dan samping serong gw ada majalah HAI yang terbaru karena kk gw memaksa gw untuk membacanya. KEBAYANG GA SIH BETAPA BINGUNGNYA GW MAU NGAPAIN?! Trus gw sambil makan, sambil nonton tv, sambil baca catatan, sambil tweeting, sambil baca majalah. Oke. Dan akhirnya karena tidak mau botak untuk memikirkan segala hal akhirnya gw mengambil tindakan yaitu menulis blog ini. Dan sekarang gw gatau mau ngapain........hm biologi? masih jaman? (asik)

Oiyaiyaiyaiya besok iftor kelas 9A, 9B, 9C!!!!! Hahahaha trs rencananya mau ke fx dulu nonton trs baru balik ke sekolah.........walaupun gw lagi ga puasa, tapi lihat saja besok aku akan menghabiskan semua makanan yang tersedia! TUNGGU PEMBALASANKU (karena stress hari ini jadi hrs banyak makan bsk, yega?) btw happy birthday DPKS! aku tau kau sedang di ausie tapi jangan lupa oleh2, kutunggu juga traktiran lo habis lo nyampe di tanah air (asik bahasanya). Oiya di hai ada kk gw (penting abis, promosi men)

Regards,
the dizzy miss Muthia (?)

2 komentar: