19.10.09

@Universitas Indonesia

Last sunday, my mother asked me if i wanted to come with her to UI. With a victory smile and a lil' hyperactive jump (oke ini lebay), i said I'D LOVE TO! udah ah gausah sok english nasty, trus akhirnya gw nyak babe adek pergi ke depok (sebenernya yg gw pengenin yg di salemba HEHE if you know what i mean) utk jemput abang dan sodara gw. Trus nyampe disana gw katro kyk ga pernah liat ui (well memang ga pernah) gede banget gela-_- trs seru gituuu ada sewa sepeda buat keliling ui. Trus gw teringat pelajaran bk yg kata bu thia daya tarik thingy itu. Akhirnya tanpa segan-segan gw putu2 disana, well ga ada yg kenal gw ini nyantai aja:P lihat dibelakang ada lambang UI



Trs kita keliling UI, sambil kk gw belajar nyetir. Sepanjang perjalanan, nyokap bokap ngoceh mulu bernostalgia menceritakan sejarah-sejarah mereka di ui. Trus kita stop di depan stadionnya trs gw minta foto HAHA bodo ga ada yg kenal gw.


Trus pulang deeeh, asik loh haha itung2 liburan refreshing hbs uhbt. Selama ini gw dirumah mulu ga pernah pergi-_- disuruh belajar ini itu hhhh susahnya jd kls 9.

Regards,

Muthia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar