24.10.09

Regrets

Duluuuu banget di rumah mode gw nemu jaket kulit keren bgt tp harganya 215rb (well utk harga factory outlet itu termasuk mahal menurut gw) tp keren bgt well gw sempet foto bentar niatnya bkn buat narsis tp buat ngasih liat ke kk gw yg ada di luar fitting room trs katanya keren you should buy this

tp waktu gw nanya ke nyokap bokap mrk blg mrk ga suka gw pake jaket kulit katanya jd kyk anak nakal anak preman gitu OKE FINE! pdhl itu udah pas bgt di gw:( gw dr sejak kpn gitu udah pengen jaket kulit gara2 gayanya slash. Trs kan yaudah akhirnya ga beli gitu.....nah trs waktu udah nyampe di hotel trs nyokap bokap baru bilang 'emg muthia pengen bgt jaketnya?' YAIYALAH! trs akhirnya besoknya gw balik lg ke rumah mode buat beli jaket kulit itu ternyata udah DIAMBIL ORANG! kata mbak2nya 'baru aja diambil org barusan'. Anyaaaa! Ampe skrg gw nyesel ga beli tuh jaket kulit. Nah ini dulu.

SEKARANG barusan gw baru dr tanah abang gitu trs nyokap blg jatah gw 200rb sip lah nah trs gw udah sengaja gitu ga beli apa2 waktu menemukan kaos2 ramones atau segala macem, trs di akhir gw nemu jaket gitu kereeen yg gw pengenin (syg nya gw ga sempet foto) jadi modelnya tuh kyk jaket over jaket. Jd kyk double gitu, yg bagian dlm kyk semacam jaket parasut gitu warna item ada hoodienya, bagian luarnya jaket kaos biasa warna merah ga ada hoodienya cool bgt gitu....itu yg gw pengenin dr dulu. Trs waktu gw coba2 kan keren trs harganya 250. Nego2 hasilnya 230 kan, trs ga boleh gara2 kata bokap itu terlalu expensive untuk harga sebuah jaket yg di jual di tanah abang. Dan gw nyesel knp ga td gw mengeluarkan uang gw sendiri buat beli jaket itu?

Regards,

Muthia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar