9.10.09

Kids These Days...

Tadi kan gw les matematik gitu di rumah mbak dwi. Nah terus pertamanya tentram...damai...namun semua itu berubah saat datang 2 sekawanan bocah tengil asal sidoarjo (ga deng gw ngasal). Ceritanya mereka juga mau les gitu kan trus kan gw suka nguping-nguping gitu. Yaampun mereka lawak abis, banyak bgt lawakannya deh trus mereka ngomongnya medhoo' (medok) banget, ini lah yg bikin gw ngakak-ngakak. Jadi ceritanya mereka disuruh sholat gitu kan maghrib.

Bocah A (BA): mbak dhwi', kamar mandhinya dhimana? (dengan logat medok)
Mbak Dwi (MD): itu kamu masuk sana trus luruuus, mentok belok kanan.
Bocah B (BB): kalo itu sih saya juga tau mbhak! (dengan logat medok)
MD: yeee trus ngapain nanya!!!
Muthia (M): *ngakak*
BB&BA: *pergi*

10 Seconds Later

BA: mbak, kamar mandinya tutop! (still on his logat medok)
MD & M: *ngakak*
MD: ya berarti ada orangnya
BB: HAHA untung tadi kita ga bhuka pintunya ya ndhok
MD: lagian masa ada kamar mandi tutup, yang ada juga kamar mandinya ada orangnya! emgnya toko pake bisa tutup?
M: *ngakak*
BA: trus wudhu dimana toh mbak?
MD: di kamar icha tuh
BB: nanti kalo tutup gimana?
MD: aduuuh ya ketok aja
BB&BA: *pergi*

Sekian.

Regards,
Muthia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar