14.9.09

Struggle (eaa)

jadi gw akan menceritakan tentang perjuangan gw dateng ke bukber 8C yang diadakan di rumah Shaza. Jadi kan waktu gw denger 8C ada bukber hari kamis, pikiran gw langsung melayang ke les piano. Nyokap gw ga bakal bolehin gw bolos piano just because of this "damn" bukber with 8C thingy. Trus kan gw pertamanya takut gitu kan nanya ke nyokap, trs akhirnya gw ngomong.

Muthia: Ma, muthia besok bukber 8C ya
Mama: yaudah silahkan
Muthia: (kaget) oh okeoke (pura-pura gatau besok ada piano)
Mama: dimana nak?
Muthia: di rumah shaza
Mama: oh yaudah besok mama anterin.
Muthia: (wow tumben banget nyokap gw mau nganterin, biasanya dia akan berkata "yaudah pergi sendiri ya")

5 MENIT KEMUDIAN

Mama: eh muthia bukannya besok piano?
Muthia: hehe iya (nyengir)
Mama: oh ga ada ga ada, ato ga muthia urus sendiri tuh jadwal pianonya
Muthia: -_- okeh.

Jadi sebenernya jadwal piano gw itu dari jam 4 sampai jam 7 (well, 6.45 tapi kadang-kadang gurunya suka ngaret). Nah kan ga bakal keburu dari bintaro ke rumah shaza......pasti udah pada selesai. Trus gw berencana akan mengambil kelas teori yang jam 3. Nah jadwal prakteknya mau gw pindahin sebelum jam 3. Jadi kan pas tuh selesai teori jam 4an trus lgsg cabut ke shaza. Trus akhirnya gw menelpon YPM untuk memindahkan jadwal praktek gw. Trus ypmnya ngomong 'nanti akan saya sampaikan, besok dicoba telfon lagi kesini jam 10 ya". Oke jadi gw harus menunggu besok. Trus gw udah berdoa semoga bisa.

Keesokan harinya di sekolah gw menelpon ypm. Ypm said that jadwal praktek gw bisa dipindahin jadi JAM SETENGAH 2. Oke now gw harus uber-uberan dari sekolah ke bintaro mana nyokap gw ga jemput ke sekolah jadi gw pulang naik bajaj ke rumah. Trus ditengah jalan gitu udah mau nyampe rumah, tiba-tiba ada mobil nyokap gw. Trus gw langsung pindah dari bajaj ke mobil, haha transitnya jelek banget ditengah jalan pula (saking buru-burunya biar ga telat). Trus udah deh ke ypmnya pas-pasan gitu jam setengah 2. Trus akhirnya les les ampe jam 4.15 trs disuruh pulang dulu ama nyokap, disuruh mandi karena bau. Oke trus nyampe rumah udah jam 5, mandi kilat trus langsung berangkat kerumah Shaza. DAN DAN DAN kemang macet gila. Setelah perjuangan akhirnya gw sampai di rumah Shaza pas-pasan udah mau buka jam 5.52 (2 menitnya penting banget). Trus semua orang menyambutku dengan gembira! oke ini lebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar