15.9.09

A Day with monster in8C.

Tanggal 10 September 2009 kamis kemaren 8C bukber gitu dirumah Shaza. Like I told you before, gw berjuang keras untuk datang. Trus gw dateng dan ada Zsazsa, Shaza, Dillfirj, Sakinah, Bellaratna, dll yang menyambut gw dengan berteriak 'MUTEEEEEEE!!! BAWA KAMERA GA? YES MUTE PENYELAMAT' oke ini ga penting. Karena gw pas-pasan habis itu kan adzan trus kita berbukalah dengan yang manis, teh botol sosro....ga lah buka paling pake apa tuh yg merah-merah blewah ya? ya pokoknya itu sama ada teh hangat yang pasti bukan teh botol sosro. Trus banyak gitu deh makanan asik lainnya. Tapi ga serunya adalah gw GA BISA KOSENTRASI MAKAN, karena setiap detik pasti dari arah utara, selatan, barat daya, timur laut, pada teriak-teriak 'MUTE MUTE FOTOIN MUT' trus langsung bergaya.

Trus habis itu ada yang sholat bagi yang muslim (kayaknya muslim semua deh) maksud gw yang alim. Seperti................

Malinda, the cursed man-rohis


Trus gw kedapur ada yang memasak gitu(Zsazsa, Cintan, Wari, Ruru, Dhila, Dea) deh baunya angus, nggalah enak kok! Entah deh masak apaan itu namanya yang pasti gw tau pake KEJU QUICKMELT ulala. Ga lupa waktu gw berkunjung ke dapur langsung pada ribut minta foto-fotoin, untung ga angus masakannya-_-



DAN INILAH HASILNYA. RISOLES KEJU DAGING ASAP.......

Mau? hanya di tre.

Meanwhile, yang udah selesai sholat pada makan makanan besar. Enak-enak loh, kyk bakso, sate ayam, hm trus apalah itu namanya. Tidak lama kemudian, yang cowo-cowo dateng dengan penyambutan yang hangat dari tuan rumah. Karena bosan, we decided to play outside dengan kembang api. Hm pertamanya sih damai gitu deh sebelum ada si maruk farras memegang segepok kembang api (yang masih utuh) dan di tangan kanannya memegang sebuah kembang api yang sudah terbakar. Lihatlah betapa maruknya dia di foto dibawah ini....(damai ra)


Trus entah deh bagaimana caranya namun tiba-tiba segepok kembang api yang ada di tangan farras itu terbakar....SEMUA trus langsung pada heboh gitu dan gw langsung menghindar dan melindungi kamera seperti anak sendiri. Kan heboh gitu farrasnya juga teriak-teriak trus akhirnya dilempar lah segepok kembang api itu kerumput yang tidak berdosa itu. Trus pada teriak-teriak 'WOY ITU NANTI RUMPUTNYA KEBAKAR WOY NANTI KEBAKARAN' ya udah lebay parah gitu trus akhirnya Anit mengambil segepok kembang api itu dan memegangnya ampe mati (apinya bukan anitnya). Here are the pictures (captured by Adri and Shaza).

Before the tragedy

After the tragedy


After that, kita semua masuk kedalam. Saatnya untuk main twister!!!! Giliran pertama adalah CINTAN DAN ONCOM.

Trus akhirnya Cintan menyerah. Ganti ronde ke 2 yaitu Shaza, gw, Dhila, dan Adri!

(masih sempat-sempatnya foto saat lagi ngetwist)


Trus akhirnya menyerah menyerah trus 8C futu barengz karena yang cowo-cowo pada mau pulang.

And then, yang cowo pulang...........and there's something thingy yang terjadi pada someone gitu deeeh yang membuat kita seperti ini....... Trus kan tinggal cewe-cewe (kecuali Feisal), akhirnya kita keatas dan masih heboh tentang something thingy itu trus putu-putu deh trus akhirnya yang bintaro-ers pulang, ijah loncat pager, trus tinggal gw, zsazsa, dan igor sari.

Absen 29 (monster in8C),

Nurin Muthia Adani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar